Semarang Wife Cake Message Box Contest

Januari 28, 2018 0 edit

Semarang Wife Cake Message Box Contest



Semarang Wife Cake Message Box Contest



semarang-wife-cake

Yuhuuu Wifers!๐Ÿ˜Š
Sistmin mau ngingetin lagi nih kuis yang diadakan oleh @semarangwifecake “MESSAGE BOX CONTEST” nih buat Wifers Semarang.
Kuis Semarang Wifecake:
“MESSAGE BOX CONTEST“
Berikut mekanismenya:
1. Beli product @semarangwifecake
2. Follow akun @semarangwifecake
3. Repost postingan @semarangwifecake ini
4. Tulis se-kreatif mungkin (kepada siapa + pesan apa yang akan disampaikan) di kolom Message Box di packaging @semarangwifecake
5. Posting hasil fotomu dan tag @semarangwifecake beserta 5 orang teman kamu, serta cantumkan hashtag #swcmessagebox #messageboxcontest
6. Bebas menentukan lokasi foto
Contoh: Store Semarang Wifecake, objek wisata Semarang dll.
7. 1 pemenang beruntung mendapatkan Rp. 200.000 + 1 Voucher Bundling
( 1 @semarangwifecake + 1 @rasalokal )
8. Periode tanggal 27 Januari - 2 Februari 2018


Syarat & ketentuan:
2. Hasil foto original bukan mengambil atau membajak foto orang lain
3. Keputusan pemenang di tentukan oleh team @semarangwifecake
4. Jumlah postingan tidak dibatasi
6. Hadiah harus diambil di store Semarang WifeCake dan tidak bisa diwakilkan
...
Jangan sampai ketinggalan untuk ikutan kuisnya ya Wifers!๐Ÿ˜
...
๐Ÿ“Store - Jl. Kapten Piere Tendean No.28, Semarang
๐Ÿ“Outlet - Bandara A. Yani Semarang
(di pintu masuk keberangkatan)

My Own Wifecake

Januari 25, 2018 0 edit

My Own Wifecake



My Own Wifecake



semarang-wife-cake

Can i make my own @semarangwifecake ??
Bisa banget !!! ๐Ÿ˜
Yeay ! Sistmin mau kasih kesempatan untuk membuat @semarangwifecake dengan hasil karya sendiri bisa langsung datang ke @semarangwifecake .
Ajak teman kamu untuk ikut program ini dengan pacar/teman/keluarga bahkan dengan teman komunitas bisa juga nih . Tunggu apalagi๐Ÿ˜‰
. . .
Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi nomor yang tertera di bio kami ๐Ÿ˜Š
. . .
๐Ÿ“Store - Jl. Kapten Piere Tendean no.28,Semarang
๐Ÿ“Store - Bandara A. Yani Semarang
. . .

Bu boss @chelseaoliviaa aja langsung turun tangan membuat @semarangwifecake di dapur masa Wifers ga mau nih? Seru loh๐Ÿ˜
Sistmin juga mau ikutan buat @semarangwifecake ah hehe. Tunggu apalagi Wifers ๐Ÿ˜‰
Langsung hubungi nomor yang tertera di bio kami ya ❤️

Yuhuuu sistmin mau mengajak Wifers berbagi pengalaman membuat @semarangwifecake dengan kreasi sendiri nih ๐Ÿ˜
Program yang Sistmin maksud yaitu MY OWN WIFECAKE ❤️
Udah ga asing kan kalo mendengar namanya? Hehe
Program ini berlaku untuk semua orang dengan minimal 2 orang yah. Tak hanya mendapat @semarangwifecake bikinan sendiri tetapi Wifers juga mendapat merchandise & sertifikat dari Sistmin loh. Yuk ajak teman/keluarga/pacar/komunitas untuk gabung di program ini. Sistmin tunggu di dapur @semarangwifecake ya☺️
. . .
Untuk info lebih lanjut bisa hubungi nomor yang ada di bio kami ya! ❤️



Semarang Wife Cake Uptown Fest Galaxy Mall Surabaya

Januari 18, 2018 0 edit

Semarang Wife Cake Uptown Fest Galaxy Mall Surabaya



Semarang Wife Cake Uptown Fest Galaxy Mall Surabaya



semarang-wife-cake

Surabaya apa kabar ya? ❤️
Ada kabar gembira nih buat Wifers Surabaya, Mau tau ga? ๐Ÿ˜
Semarang Wife Cake bakal hadir di event UPTOWN FEST di Galaxy Mall Surabaya Lt. 6 loh ๐Ÿ˜
Akhirnya yang ditunggu-tunggu sama Wifers Surabaya terkabul juga ya hihi
Yuk ah mampir mulai tanggal 19-21 Januari 2018 dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Catat Detail Acara nya ya

Uptown Fest
Galaxy Mall Surabaya, Lantai 6 Exhibition Centre
Tanggal 19 Januari sampai 21 Januari 2018
Pukul 10.00 sampai 22.00
. . .
๐Ÿ“Store - Jl. Kapten Piere Tendean no.28,Semarang
๐Ÿ“Store - Bandara A. Yani Semarang