My Own Wifecake

Januari 25, 2018 edit

My Own Wifecake



My Own Wifecake



semarang-wife-cake

Can i make my own @semarangwifecake ??
Bisa banget !!! ๐Ÿ˜
Yeay ! Sistmin mau kasih kesempatan untuk membuat @semarangwifecake dengan hasil karya sendiri bisa langsung datang ke @semarangwifecake .
Ajak teman kamu untuk ikut program ini dengan pacar/teman/keluarga bahkan dengan teman komunitas bisa juga nih . Tunggu apalagi๐Ÿ˜‰
. . .
Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi nomor yang tertera di bio kami ๐Ÿ˜Š
. . .
๐Ÿ“Store - Jl. Kapten Piere Tendean no.28,Semarang
๐Ÿ“Store - Bandara A. Yani Semarang
. . .

Bu boss @chelseaoliviaa aja langsung turun tangan membuat @semarangwifecake di dapur masa Wifers ga mau nih? Seru loh๐Ÿ˜
Sistmin juga mau ikutan buat @semarangwifecake ah hehe. Tunggu apalagi Wifers ๐Ÿ˜‰
Langsung hubungi nomor yang tertera di bio kami ya ❤️

Yuhuuu sistmin mau mengajak Wifers berbagi pengalaman membuat @semarangwifecake dengan kreasi sendiri nih ๐Ÿ˜
Program yang Sistmin maksud yaitu MY OWN WIFECAKE ❤️
Udah ga asing kan kalo mendengar namanya? Hehe
Program ini berlaku untuk semua orang dengan minimal 2 orang yah. Tak hanya mendapat @semarangwifecake bikinan sendiri tetapi Wifers juga mendapat merchandise & sertifikat dari Sistmin loh. Yuk ajak teman/keluarga/pacar/komunitas untuk gabung di program ini. Sistmin tunggu di dapur @semarangwifecake ya☺️
. . .
Untuk info lebih lanjut bisa hubungi nomor yang ada di bio kami ya! ❤️




Artikel Lainnya

SemarangWifeCake

Semarang Wife Cake

media website Semarang Wife Cake, Kue Kekinian dari Chelsea Olivia.